Ceritakota.com

Carita Kota Memberikan Informasi Masa Kini

Pekerja Di 5 Sektor Ini Wajib Terlindungi Dengan Asuransi Jiwa Terbaik

Pekerja Di 5 Sektor Ini Wajib Terlindungi Dengan Asuransi Jiwa Terbaik

Asuransi jiwa terbaik tidak kalah penting dibandingkan dengan produk asuransi kesehatan, apalagi untuk seorang tulang punggung keluarga. Pada dasarnya setiap orang memang memiliki resiko yang sama, yaitu bisa meninggal dunia, namun mereka yang memiliki peran lebih dalam sebuah keluarga, misalnya adalah sebagai pencari nafkah tentunya membutuhkan proteksi yang lebih, karena kematian ini adalah memberikan dampak yang besar dalam keuangan atau financial rumah tangga.

Sedangkan setelah meninggal dunia, maka keluarga yang ditinggalkan tetap butuh melanjutkan hidup. Tentunya membutuhkan biaya untuk makan sampai dengan biaya pendidikan bagi buah hati bukan. Jika tidak memiliki asuransi maka hal tersebut akan berdampak pada kelangsungan hidup mereka di masa depan. Tak perlu ragu jika memang ingin membeli produknya sekarang juga. Pasalnya jika dilihat sekarang ini ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk terbaik dengan harga premi terjangkau.

Bahkan harga preminya lebih murah dibandingkan dengan biaya ngopi Anda setiap bulannya. Namun manfaat bisa dirasakan dengan optimal di masa depan nanti. Bahkan saat Anda baru mulai bekerja sekalipun sudah harus punya proteksi dari asuransi jiwa terbaik, apalagi jika sektor pekerjaan yang dijalani punya tingkat resiko kecelakaan yang tinggi, seperti diantaranya adalah :

Pekerja Di 5 Sektor Ini Wajib Terlindungi Dengan Asuransi Jiwa Terbaik

  1. Transportasi, pekerjaan di bidang transportasi memang paling rentan dengan kecelakaan hingga resiko kematian, sebut saja diantaranya adalah pilot serta awak pesawat kemudian juga supir, nahkoda dan sebagainya. Jika seandainya terjadi kecelakaan pada sektor-sektor yang satu ini maka nantinya kemungkinan kematian atau bahkan cacat tetap juga besar. Untuk itu Anda membutuhkan persiapan agar keluarga yang ada di rumah tidak merasakan dampaknya, yaitu memakai asuransi. Pastikan untuk memilih nilai pertanggungjawaban yang mencukupi.
  2. Konstruksi, sektor ini termasuk yang banyak dibutuhkan di negara berkembang seperti Indonesia, namun Anda juga harus tahu bahwa tingkat resikonya juga besar, apalagi berhubungan dengan banyak material yang besar, ditambah lagi dengan kondisi pengaman yang juga masih seadanya. Maka kemungkinan terjadi resiko kecelakaan ataupun kematian juga kian besar. Untuk itu maka Anda juga tidak bisa santai, harus mulai mempersiapkan proteksi terbaiknya bagi keluarga dengan asuransi jiwa.
  3. Pertambangan, bisa dikatakan sektor pertambangan ini memang menghasilkan income atau gaji yang sangat tinggi, berkali-kali lipat dibandingkan dengan sektor lain. Namun pekerjaan harus dilakukan di kawasan yang terpencil atau jauh dari pemukiman, ditambah dengan resikonya yang besar, apalagi kondisinya ada di bawah tanah, sering kali terjadi kecelakaan kerja bahkan yang berakibat fatal pada kematian. Sehingga memang dianjurkan bagi Anda yang bekerja pada sektor tersebut, bagian apapun apalagi yang langsung terjun ke lapangan maka harus terproteksi secara optimal.
  4. Buruh pabrik, buruk pabrik ini adalah bidang pekerjaan yang kasar, apalagi jika sudah berhubungan dengan mesin tidak jarang kesalahan sedikit saja nantinya akan menjadi penyebab kecelakaan kerja, jadi selain asuransi kecelakaan, maka yang dibutuhkan disini adalah produk asuransi untuk kematian atau jiwa. Umumnya perusahaan tempat bekerja apalagi jika mereka punya tanggung jawab yang besar, pasti akan melindungi para pekerjanya dengan menggunakan asuransi jiwa ini. Namun jika Anda membutuhkan proteksi yang lebih optimal maka bisa menambahkannya sendiri.
  5. Pelaut, jika Anda bekerja di lautan tentunya selain jarang bertemu dengan keluarga, maka harus siap dengan tingkat resiko yang tinggi bukan. Apalagi beberapa kategori orang yang bekerja di lautan lepas dengan kondisi ombak yang besar, resiko nantinya kapal akan terbalik dan juga meninggal dunia juga besar. Karena sejauh ini kecelakaan di laut juga menjadi yang paling banyak memakan korban jiwa.

Tak perlu ragu menggunakan proteksi asuransi jiwa terbaik, karena banyak yang preminya murah, termasuk dari Flexi Life Astra, tidak tanggung-tanggung karena disini mereka menawarkan nilai pertanggungjawaban yang jumlahnya mencapai 5 miliar rupiah. Bisa beli mulai dari usia 18 tahun dan manfaat perlindungan sampai dengan usia 85 tahun. Tentunya selain manfaat pertanggungjawaban maka ada banyak manfaat proteksi lainnya yang bisa Anda rasakan dengan produk tersebut. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa kunjungi halaman berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *